Ini Sosok Familiar Calon Kades Leban Jaya


 


INFOCAHANELNASIONAL.COM, Musirawas---Menghitung hari menjelang pemilihan Calon Kepala Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, kabupaten Musirawas tampil satu sosok yang sangat familiar dimata masyarakat, didasari dengan niat yang tulus ingin membawa kemajuan untuk masyarakat Desa LebanJaya, BENI AFRIANSYAH menyatakan siap mencalonkan diri kembali sebagai Calon Kepala Desa LebanJaya periode 2021-2027.


Sosok yang dekat dengan semua golongan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, diterima semua kalangan baik golongan tua maupun golongan muda atau juga kaum milenial istilah sekarang.


Siap memimpin desa kearah yang lebih baik dengan slogan MENUJU DESA YANGBMAJU0, Beni salah satu pemuda desa Leban Jaya , kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas siap kembali mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Leban Jaya. 


Beni, yang akrab disapa masyarakat dengan panggilan Ben, adalah tokoh masyarakat yang aktif dan peduli terhadap kemajuan masyarakat Desa Leban Jaya. 


Saat ditemui di kediaman nya , Rabu 17/02/2021 menyambut kedatangan team media ICN dengan senyuman manisnya. Lelaki kelahiran desa WonoRejo, 05/06/1981 , baru saja menyelesaikan masa Jabatan nya sebagai Kades terpilih di desa Leban Jaya .


Berdasarkan pengalaman dalam memimpin, dan bergaul dengan masyarakat yang ia pimpin, Ben berharap setiap masukan dan harapan masyarakat nya dapat ia wujudkan di periode selanjutnya . Ben juga berharap dapat memberikan yang terbaik juga dari lini Kesehatan dan Keperluan Penunjang Kesehatan bagi masyarakat Desa Leban Jaya.


"Saya merasa terpanggil, dan siap membawa perubahan untuk desa, lebih diutamakan dalam bidang kesehatan bagi masyarakat, mudah -mudahan kedepan bisa lebih baik, dengan slogan DESA MAJU " ujar Beni sambil bercanda dalam obrolan nya.


Beni menjelaskan Visi dan Misinya untuk Desa Leban Jaya apabila ia terpilih kembali nanti .


Salah satu nya adalah " Meningkatkan Perekonomian Berbasis Kerakyatan Demi Tercapainya Tarap Hidup Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Leban Jaya dari segala sisi.


"Aku berharap bisa meningkatkan kualitas usaha dalam masyarakat dari berbagai sektor baik dari hal kecil agar bisa di tingkatkan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat desa Leban Jaya" Jelasnya sambil melemparkan tawa manisnya mengakhiri obrolan.



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama