Ketua DPRD Kota Depok Buka Acara Muscab Ke-IV Gapeksindo

Iklan

no-style

Ketua DPRD Kota Depok Buka Acara Muscab Ke-IV Gapeksindo

Admin
Friday, February 26, 2021, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T09:21:45Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Depok--Acara Muscab Ke-IV Gapeksindo digelar  di gedung Sasono Kalimulya, Cilodong Kota Depok.Tampak turut hadir,Ketua DPD Gapeksindo Jawa Barat, Ali Abudan, Ketua DPC Bogor, perwakilan PT.Pindad, perwakilan Dandim dan Polres Kota Depok, Kejaksaan serta undangan lainnya. Jumat, (26/02/2021)


Ketua DPRD Kota Depok Yusuf Syahputra dalam sambutannya sangat Antusias atas terlaksananya Muscab ke-IV Gapeksindo Kota Depok.


Yusuf Syahputra berharap,dengan adanya Muscab ke-IV ini semoga ke depan Gapeksindo dapat turut bersama membangun dengan Pemerintah Kota Depok.Melalui Misi Kota Depok, Maju, Berbudaya dan Sejahtera , ini juga bagian dari peran Gapeksindo.


“Janji kampanye kepala daerah terpilih" yaitu ; menciptakan 5000 Pengusaha Baru. Ini juga mudah-mudahan Gapeksindo, bisa berperan menciptakan Perempuan Pengusaha di dalamnya mensosialisasikan,menjalankan,berkontribusi serta menghasilkan,merupakan janji-janji saat kampanye Pimpinan Daerah Walikota dan Wakil Walikota terpilih,"ucapnya.


" Program Jangka Menengah Daerah (PJMD) dan saat ini akan dibahas RPJMD yang merupakan, Program Lima tahunan Kepala Daerah terpilih dan mudah-mudahan juga Gapeksindo  bisa berperan di dalamnya,”ujar Putra.


Jusuf Syahputra menambahkan, DPRD menjalankan tiga fungsi yaitu, Penganggaran,Pengawasan dan Pembentukan Peraturan Daerah dan tentunya Gapeksindo bagian dari masyarakat dan masyarakat adalah bagian dari kita.


Aspirasi- aspirasinya,Bisa nanti kita sampaikan Pokok-Pokok Pikirannya di dalam rapat DPRD. Mudah-mudahan musyawarah Gapeksindo ini, dapat berjalan baik dan menghasilkan pengurus yang baik dan yang profesional serta dapat meningkatkan SDM nya,tandasnya.


Nur Prasetyo ketua DPC gapeksindo Kota Depok,dalam sambutannya mengatakan' ini adalah forum kedaulatan tertinggi organisasi gapeksindo Kota Depok.forum ini dari mushaf ke-3 yang dilakukan tahun 2015 sudah banyak kegiatan .namun saat ini tidak banyak kegiatan yang kita laksanakan mengingat situasi saat ini Serta kondisi dari kami yang kurang mendukung.


Jadi Kami mengucapkan selamat bermusyawarah.musyawarah yang keempat grafik Sindo ,mudah-mudahan menjadi awal yang lebih baik sekaligus suksesi kepemimpinan yang lebih baik.( Gus )

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Kota Depok Buka Acara Muscab Ke-IV Gapeksindo
  • 0

Terkini