Mahasiswa Asal Jambi Mengalami Kritis Setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Iklan

no-style

Mahasiswa Asal Jambi Mengalami Kritis Setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Admin
Sunday, February 14, 2021, February 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T07:41:30Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, Jambi---Kondisi Helmi Agustin Mustaqim (20), Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, masih kritis di Rumah Sakit  Raden Mattaher, Jambi.


Ia mengalami luka dibagian kepala akibat dikeroyok orang tak dikenal di Jalan Yunus Sanis, Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, kota Jambi. Pada Minggu (14/2/2021) Pukul 03.00 WIB, dini hari.


"Kondisi saat ini masih kritis, sekarang dirawat di RS Umum Raden Mattaher," ujar Keluarga Korban, Rudi saat dikonfirmasi.


Rudi mengungkapkan, saat ini korban masih dalam penanganan diruang IGD dan akan pindahkan ke ICU untuk di operasi, karena luka yang dialami pada bagian kepala diduga karena pukulan kayu.


"Itu sih katanya (bagian kepala) ada tulang yang retak," ucapnya.


Rudi sendiri tak mengetahui persis kejadian yang dialami adiknya itu. Namun, ia memastikan, kalau adiknya itu kena keroyokan orang tidak dikenal saat ia keluar belanja dari toko.


Sementara itu Angga, juga salah satu korban akibat kroyokan tersebut mengatakan, ada sekitar 10 orang dipinggir jalan lagi mabuk, awalnya kami mau balik arah namun gagal karena mereka langsung memukul dengan kayu. 


"Orangnya tidak dikenal, setelah kami dipukul mereka langsung pergi dan satu motornya tertinggal," jelas Angga.


Diketahui juga, ada 4 orang yang menjadi korban akibat dari aksi kroyokan tersebut.


[Wawan/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa Asal Jambi Mengalami Kritis Setelah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal
  • 0

Terkini