Maryono, Menyatakan Diri Maju di Pilkades 2021-2027

Iklan

no-style

Maryono, Menyatakan Diri Maju di Pilkades 2021-2027

Admin
Monday, February 22, 2021, February 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T10:54:43Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, MUSI RAWAS-- Tinggal menghitung hari menjelang pemilihan Calon Kepala Desa Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, muncul satu sosok yang sangat familiar di mata masyarakat, didasari dengan niat yang tulus ingin membawa perubahan untuk masyarakat Desa Sitiharjo. Inilah sosok  Maryono,  maju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Sitiharjo.


Sosok yang dekat dengan semua golongan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, diterima semua kalangan baik golongan tua maupun golongan muda atau juga kaum milenial istilah sekarang.


Ketika ditemui di rumahnya di dusun IV Desa Sitiharjo, Maryono dengan ramah menyambut kedatangan awak media infochanelnasional.com dengan senyuman dan menawarkan minuman, Senin, (22/02/2021)


Mengawali pembicaraan, Maryono bercerita latar belakang dan alasan ia mencalonkan diri dalam periode pemilihan Pilkades tahun ini.


” dengan rasa hormat dan bangga, saya merasa terdorong untuk mencalonkan diri tahun ini. Saya ingin membawa perubahan yang signifikan untuk masyarakat Desa Sitiharjo ” urainya.


Saat ditanya apa yang melatar belakangi kenapa ada niat ingin mencalonkan diri kembali sebagai bakal calon kepala desa (bacakedes) dirinya bercerita sejatinya dia sangat perduli dan antusias untuk memajukan desa dan sekaranglah waktu yang tepat menurutnya untuk kembali mencalonkan diri.


” Berawal dari niat ingin membawa Kemajuan saya mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa periode 2021-2027 ” katanya penuh optimis.


Maryono yang merupakan sosok kuat dan tegar ini juga bercita-cita akan menawarkan perubahan yang signifikan terhadap lingkungan desa kedepannya, sekecil apa pun potensi desa akan saya maksimalkan hingga menjadi bermanfaat untuk masyarakat desa Sitiharjo nantinya apabila saya terpilih nanti .


” saya akan mengaktipkan semua potensi, terutama di lini penghasilan desa yang bermanfaat bagi masyarakat, memuliakan kelompok tani, menjaga kesehatan masyarakat dan terlebih untuk kaum milenial karena ditangan mereka lah ide-ide kreatif akan muncul, dan mereka yang akan menjadi penerus generasi selanjutnya” jelas Maryono.


Di mata masyarakat , Maryono yang akrab dikalangan masyarakat, terkenal dengan pribadi yang ramah, santun bertutur kata dan tegas dalam menjalankan tugasnya.


” INSHAALLAH, dengan segala doa restu dan dukungan masyarakat. "saya Siap Memimpin Desa Sitiharjo, untuk  MAJU !.” tutupnya mengakhiri obrolan sore hari dengan canda dan tawa

Laporan: Iqbal

Editor:Muhlis


Komentar

Tampilkan

  • Maryono, Menyatakan Diri Maju di Pilkades 2021-2027
  • 0

Terkini