Musda PAN Ke-V Kota Depok, Bangkit Kembalikan Kejayaan Masa Lalu


 


INFOCHANELNASIONAL.COM,Depok--Bertempat di Ruang R. Roedjito Hotel Bumi Wiyata Margonda raya Depok Kamis (18/02/2021), Partai Amanat Nasional(PAN) Kota Depok melangsungkan Musda (Musyawarah Daerah)  ke -V


Pada Musda ke V Partai yang berlambang matahari ini berharap dapat bangkit seperti masa kejayaannya di masa lalu.


Pada masa kejayaanya PAN bisa menghadirkan 7 anggota dewan di Kota Depok.


Salah satu anggota dewan Perwakilan Provinsi jabar dari PAN Hasbullah Rahmad ingin mengangkat kembali masa kejayaan tersebut.Anggota dewan yang pernah dua periode memimpin PAN Di kota Depok, mengungkapkan bahwa pada saat itu PAN sempat berjaya dengan menempatkan 6 anggota di DPRD kota Depok.


Saat ini Hasbullah maju sebagai kandidat calon ketua DPD PAN kota Depok, dengan tujuan untuk memajukan dan menimbulkan kejayaan yang pernah di capai PAN di Kota Depok.


“Kita harus bangkit sebagai mana dulu kita mampu menempatkan partai ini sebagai partai yang cukup di perhitungkan, Kejayaan partai ini harus kita mulai dari sekarang, kita tidak bisa tinggal diam,”ujar Hasbullah.


Di tempat terpisah Fitri Hariono sekretaris DPD Pan kota Depok menambahkan kalau ad/art partai sekarang ini sudah berubah tidak sama seperti dulu, Sekarang semua keputusan dari yang di hasilkan di musda ini di tentukan oleh DPP tidak lagi di tingkat DPW.


Semua keputusan nantinya akan di ambil oleh DPP jadi sebagai kader yang ada di lapangan kita harus tunduk dan patuh para aturan yang berlaku” jelas Fitri.


Ada 13 calon formatur untuk menempati ketua DPD, tetapi dari ke 13 itu menguat pada dua nama yaitu Hasbullah Rahmad dan Igun Sumarno.


Saat berita ini di naikkan acara Musda masih berlangsung,beberapa kader saat di konfirmasi oleh info chanel.nusantara tentang harapan kedepanya, mereka berharap siapapun yang nantinya menjadi ketua DPD PAN kota Depok bisa membawa dan memajukan partai agar lebih maju dan sukses. ( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama