Polres Labuhanbatu Adakan Pertemuan dan Silaturahmi Bersama NU


INFOCHANEL NASIONAL,| Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik, S.E., M.H,  melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama dengan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) se Kabupaten Labuhanbatu Raya, di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Senin (01/02/2021).


Dalam sambutannya,Waka Polres Kompol Muhd Taufik, S.E., M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengajak bersama-sama untuk menjaga kedaulatan dan keharmonisan umat beragama khususnya di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Raya tercinta ini.


“Nahdlatul Ulama (NU) merupakan tiang agama paling besar di Indonesia. Apabila ada oknum Polri yang bermain-main dengan Narkoba agar segera dilaporkan. Akan kami proses dan tindak tegas siapapun yang bermain-main dengan Narkotika,” Ucap Waka Polres.


Ormas PC Nahdlatul Ulama (NU) se Kab. Labuhanbatu Raya menyebutkan siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung secara penuh program pemerintah terutama dalam kegiatan Vaksinisasi yang akan segera dilaksanakan.


Hadir pada pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut Kapolres Labuhanbatu diwakili Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, S.E., M.H., Kasat Intel Polres Labuhanbatu, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, Kasub Bag Humas Polres, Kanit III Sat Intel, Kasi Propam, Ketua dan Pengurus NU serta para Tokoh Agama se Kab. Labuhanbatu Raya. (OCP) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama