Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Amankan Perayaan Imlek di Vihara Klenteng Hok Teng Tjeng Shin


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Majalengka--- Polres Majalengka dan Polsek Jajaran menurunkan puluhan personel gabungan untuk melakukan pengamanan kegiatan perayaan Imlek di wilayah hukum Polres Majalengka, Kamis malam (11/2/2021).


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih mengatakan pengamanan ibadah perayaan Imlek tersebut jam 21.00 WIB bertempat di Vihara Klenteng Hok Teng Tjeng Shin Jl. Lanud S. Sukani, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, telah dilaksanakan Perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh Tahun 2021 dengan shio Kerbau Emas.


“Untuk pengamanan kita libatkan 43 orang personel gabungan. Dengan mengamankan satu lokasi tempat ibadah,” jelasnya.


Dikatakan, sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel pengamanan Imlek tahun 2021 di Mapolres Majalengka, " Kami tekankan agar anggota menjaga keberlangsungan pereyaan dan berjalan dengan lancar,” tambahnya.


Dengan pengamanan tersebut, perayaan Imlek tahun ini di Kecamatan Jatiwangi, aman dan kondusif. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak menyebarkan isu yang bisa memancing kekisruhan selama giat berlangsung.


“Semua masyarakat bersama-sama menghindari dan menjaga isu yang bisa mempercah kebersamaan dan persatuan, dan dalam kondisi pandemi Covid- 19 maka pelaksanaan perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh Tahun 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

Editor : Dewo SeptiaCandra

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama