PraTMMD 110 Kodim 0429 Lampung Timur, Pekerjaan Jalan Penghubung Desa


 


 INFOCHANELNASIONAL.COM, Lampung Timur_Meskipun Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) secara resmi baru di buka pada 1 Maret 2021 mendatang, Pra TMMD Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0429/Lamtim sudah resmi dibuka oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis (Kamis, 11/2/2021).


Pengerjaan ini dikerjaan awal sebelum tanggal dijadwalkan, karena mengingat selain terbatasnya waktu juga sasaran pembangunan fisik ada 8 titik di tambah saat ini cuaca sedang musim hujan, diharapkan semua program kerja TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim bisa tercapai, Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis, Sabtu (13/2/2021).


Adapun pembagunan fisik yang saat ini sudah di lakukan adalah pembuatan jalan onderlagh penghubung antara Desa Sukorahayu ke Desa Karang Anyar sepanjang 4 KM.


Kemanunggalan TNI bersama masyarakat dibutuhkan tidak hanya untuk menangkal segala bentuk ancaman dari dalam dan luar negeri, melainkan dengan kebersamaan dalam membangun daerah juga merupakan sebuah wujud dalam rangka menyejahterakan rakyat.


Dengan jalan yang semakin baik diharapkan perekonomian warga juga meningkat.  "Hambatan dan tantangan tidaklah berarti bila semangat persatuan dan kebersamaan TNI bersama masyarakat tetap terjalin dan terjaga dengan baik," tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.


Sementara selaku Perwira Koordinator lapangan Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal mengatakan,"adapun pengerjaan fisik yang saat ini sudah berjalan adalah pemecahan dan penghamparan batu onderlagh jalan penghubung Desa Sukorahayu menuju Karang Anyar serta pengerjaan pembuatan pondasi rumah warga yang kita bedah,pungkas nya.(Berlian)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama