Sekda Labuhanbatu Pimpin Rapat Pembentukan Panitia MTQ 2021


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu - Tingkatkan nilai keagamaan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar rapat pembentukan panitia penyelenggaraan MTQ/STQ 2021 yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian, M.MA, Selasa (02/02/2021) di ruang rapat Bupati Labuhanbatu.


Rapat tersebut dibuka oleh Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan  dihadiri oleh Kakan Kemenag Drs. Safiruddin Harahap, M.Pd, Kakan Kesbang Labuhanbatu H. Nilwansyah, beberapa OPD, perwakilan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/lb, KUA Bilah barat dan intansi pemangku kepentingan lain.


Hasil rapat diperoleh bahwasannya MTQ/STQ akan diselenggarakan pada tanggal 14 -17 Februari 2021 di Kecamatan Bilah Barat sebagai tuan rumah. Tentunya, MTQ/STQ kali ini penyelanggaraannya akan sedikit terpengaruhi oleh wabah covid-19.


Dengan adanya acara seperti ini agar kiranya bisa menjadi motivasi untuk masyarakat Labuhanbatu dalam mempelajari nilai nilai keislaman yang memberikan hal hal positif untuk penerus Labuhanabtu yang beriman. (NS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama