Seluruh Anggota Polres Sukoharjo Terima Vaksinasi Covid-19

Iklan

no-style

Seluruh Anggota Polres Sukoharjo Terima Vaksinasi Covid-19

Admin
Thursday, February 25, 2021, February 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T11:49:32Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Sukoharjo - Polres Sukoharjo siap menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yakni dengan vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo guna menekan penyebaran Covid-19.


Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Sukoharjo dan jajarannya hari ini kamis (25/02/21), melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Gedung Mapolres Sukoharjo.


“saat ini sudah mulai vaksinasi dengan sasaran Polri, TNI, petugas pelayanan publik dan ASN Polres Sukoharjo,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.


Kapolres Sukoharjo menyampaikan kepada anggota yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan dan vaksinasi lanjutan bagi anggota Polres Sukoharjo.


“Vaksinasi bagi seluruh anggota Polres Sukoharjo ini memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” jelas AKBP Bambang Yugo Pamungkas.


Kapolres Sukoharjo mengatakan, kesiapan Polres Sukoharjo ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk 🙏bagi kesehatan penggunanya.


“Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Saya tegaskan sekali lagi, vaksin ini aman,” tegas Kapolres.


(dewo SeptiaCandra)

Komentar

Tampilkan

  • Seluruh Anggota Polres Sukoharjo Terima Vaksinasi Covid-19
  • 0

Terkini