Tempat Hiburan Malam Hans Digerebek Polisi, 7 KaryawaƱ dan Sepucuk Senjata Diamankan


 Infochanel Nasional | Labuhanbatu - Personil Polres Labuhanbatu bersama Dengan Personil BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan penggerebekan tempat hiburan malam Hans Station di Jalan Tugu Juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (17/2/2021). 


Di Dalam penggerebekan tersebut Personil mengamankan 7 Orang Karyawan serta sepucuk senjata revolver jenis air softgun, 

adapun ketujuh karyawan tersebut masing masing berinisial JJ (43), DW (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/02/2021) menyampaikan, bahwa penggerebekan dini hari tersebut dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin bersama Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.


“Total ada 95 personil kita terjunkan, terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 orang dari BNNK Labura,” jelas Kapolres 


Kapolres mengatakan, bahwa dirinya juga menduga penggerebekan ini sudah bocor sebelumnya, karena saat petugas tiba di lokasi Hans Station lampu sudah dipadamkan dan pintu sudah ditutup.


“Kita buka secara paksa, para pengunjung juga sudah kabur. Diduga sudah tahu kedatangan petugas,” jelasnya.


Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.


Ketujuh karyawan tersebut langsung diamankan ke Mapolres Labuhanbatu dan selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.NO.12 Th 1951 dan UU RI.NO.6 Th 2018.  (OCP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama