Tidak Memakai Masker, Kanit Shabara Polsek Bola Tegur Pengendara Motor



 

INFOCHANELNASIONAL.COM | Wajo - Polisi terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi,  saat ini masih terus dilaksanakan Polri demi memutus rantai penyebaran virus corona.


Demikian halnya yang dilaksanakan Kanit Shabara Polsek Bola Polres Wajo Bripka Asnawi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Mansur, memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, rabu (10/2/2021).


Bripka Asnawi mengatakan akan terus mengingatkan masayarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah.


"Kami akan terus meningatkan masayarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah", kata Bripka Asnawi.


"Teguran dan himbauan terus kami lakukan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama", tambah Kanit Shabara Polsek Bola tersebut. (WS).

Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama