Babinsa dan Sahabat Polisi Bantu Warga Miskin


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu –
Sahabat Polisi Indonesia Polres Labuhanbatu bersama Babinsa Koramil 08 Rantauprapat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang tinggal di Jalan Wono Sari, Lingkungan Aek Paing Bawah, Kelurahan Aek Paing, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (8/2/2021).


Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian TNI dan Organisasi Sahabat Polisi Indonesia terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat binaan dari Babinsa Kelurahan Aek Paing.


Dengan demikian hubungan masyarakat dengan TNI dan Sahabat Polisi IndonesiaTak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk membangun kesejahteraan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Ketua DPC LB Sahabat Polisi Indonesia Pendri Nababan, S.H., mengatakan bantuan sembako yang diberikan Babinsa Koramil 08 Rantauprapat dan Organisasi Sahabat Polisi Indonesia berupa Beras 5 Kg, Minyak Curah 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg, Indome 5 bungkus, Telur 10 butir, Roti satu kaleng dan Sirup Markisa 1/2 Lusin. 


 “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu Keluarga Bapak Laman, dan Janganlah dilihat dari kecil besarnya bantuan kami, tapi lihatlah dari ketulusan kami untuk meringankan beban kelurga Bapak,” ucap Pendri


Babinsa Koramil 08 Rantauprapat Serda S.Paris Harahap menyampaikan terimakasih kepada Sahabat Polisi Indonesia yang turut serta untuk membantu meringankan beban warga binaannya.


 “Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari warga binaan saya, Terlebih dalam kondisi saat ini yang sulit akibat pandemi Covid-19,” ucapnya


Kepling Aek Paing Bawah II Heri Pianti pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Organisasi Sahabat Polisi Indonesia kepada keluarga Bapak Laman dan Istrinya Ibu Sutini.


 “Kamipun merasa kasihan dengan keluarga Bapak Laman, apalagi pada saat ini kondisi dari pak laman sakit-sakitan dan Istri tidak mempunyai penghasilan tetap,” ungkap Heri Pianto


Menurutnya, selama ini keluarga Bapak Laman memang dapat bantuan dari pemerintah seperti BST namun untuk bulan Januari bantuan itu terhenti dan kami terus berupaya agar keluarga Bapak Laman mendapat kembali bantuan BST tersebut untuk kehidupan sehari-hari keluarga.


 “Kami dari kelurahan Aek Paing bersama masyarakat setempat turut membantu untuk kehidupan sehari hari keluarga pak laman” sebut kepling


Mewakili keluarga, Ibu Sutini mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Polisi Indonesia dan Babinsa Koramil 08 Rantauprapat atas bantuan sembakonya.


"Kami sekeluarga merasa bahagia dengan bantuan yang kami terima ini, dan saya doakan untuk Sahabat Polisi Indonesia dan Babinsa Koramil 08 Kelurahan Aek Paing agar Allah SWT memberikan kesehatan serta limpahan rezeki, Amin," ucap Sutini.  (OCP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama