TPP Bakal Calon Koni Labuhanbatu Telah Merampungkan Proses Pendaftaran

Iklan

no-style

TPP Bakal Calon Koni Labuhanbatu Telah Merampungkan Proses Pendaftaran

Admin
Saturday, February 13, 2021, February 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T09:15:19Z


 INFOCHANEL NASIONAL | LABUHANBATU - Team Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2021-2025 telah merampungkan proses pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 1 sampai dengan 12 Februari 2021.


Hingga ditutupnya masa pendaftaran, terdapat 2 kandidat calon ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu yang mendaftarkan diri yaitu Feri Wijaya dan Suwarno.


“Sesuai jadwal TPP dari tanggal 1 sampai 12 Februari ada 2 Kandidat bakal calon yang mendaftar, Feri Wijaya dan Suwarno. Jadi sampai hari terakhir ini, jam 17.00 WIB kita tutup pendaftaran untuk bakal calon Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu,” kata Benget P Manalu anggota TPP kepada InfochanelNasional.com di sekretariat KONI Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (12/2).


Dilanjutkan Benget, tahap awal sudah dilakukan oleh TPP, untuk selanjutnya persyaratan yang telah diserahkan bakal calon tersebut nantinya akan diverifikasi, apakah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh TPP atau tidak dan untuk verifikasi pendaftaran dilaksanakan pada 15 - 16 Februari mendatang.


Menurutnya, posisi TPP netral tidak bermain di ranah dukung mendukung, “Kita komitmen tidak bermain diranah itu,” tutup Benget P Manalu.   (OC Panjaitan)

Komentar

Tampilkan

  • TPP Bakal Calon Koni Labuhanbatu Telah Merampungkan Proses Pendaftaran
  • 0

Terkini