Kampung Pasiran Jaya Resmi Menjadi KTN, Ipda Dian Saputra: Kita Disiplin Laksanakan 3M


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Tulang Bawang, IPDA Dian Saputra  mewakili Kapolsek Dente Teladas, AKP RAHMADI, secara simbolis meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di wilayah hukumnya.


Peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) berlangsung hari senin (23/03/2021), pukul 10.20 WIB, di Kampung Pasiran Jaya Kecamatan  dente teladas, Kabupaten Tulang Bawang provensi lampung.




Kepala Kampung Pasiran Jaya,  Agung Ikhwantoro.dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada anggota Polsek Dente Teladas  atau yang mewakili , di Kampung  Pasiran Jaya untuk meresmikan kampung ini sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN). Tak lupa pula dihadiri staf kecamatan, kepala UPTD Puskesmas Pasiran Jaya, Babinsa dan seluruh aparatur kampung.


Mudah-mudahan Kampung pasiran jaya ini setelah diresmikan menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTN) bisa menjadi Kampung yang tangguh dalam berbagai bidang guna menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



"Yang mana kita ketahui bersama, Kampung ini masih berstatus zona hijau penyebaran Covid-19 untuk itu mari kita semua berusaha untuk mempertahankan status ini dengan cara tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku," ucap Agung ikhwantoro.


Ditempat yang sama, Kapolsek IBDA DIAN SAPUTRAatau yang mewakili dalam sambutannya mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, permohonan maaf dari bapak Kapolres yang seyogyanya beliau meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) hari ini karena ada jadwal kegiatan  di tempat lain..


Dampak Covid-19 ini terjadi dalam berbagai bidang dan sendi kehidupan, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polri khususnya Polres Tulang Bawang bersama dengan TNI dan berkolaborasi dengan stake holder dan pemerintah membentuk Kampung Tangguh Nusantara (KTN).


"Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ini merupakan problem solving dan menjadi salah satu program 100 hari Kapolri yang berkesinambungan dengan program pemerintah, untuk itu ini bukan merupakan kegiatan seremonial semata tetap benar-benar kita laksanakan dengan sungguh-sungguh guna menanggulangi sesuai dengan status zona penyebaran Covid-19," ujar,, IBDA,Dian Saputra. 


Mari kita bersama-sama dengan stake holder mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi prokes yaitu 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Mengindari kerumunan.(hepi Kabiro info Chanel nasional.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama