Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab Kapolsek Bilah Hulu


 

INFOCHANEL NASIONAL | LABUHANBATU - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Polres Labuhanbatu melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu dari AKP Saut Tulus Panggabean, S.H., kepada AKP Ramses Pangihutan Panjaitan, S.H. Selasa (16/3/2021) Pukul 08.30 WIB.


Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. tersebut dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu.


" Serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam dinamika tugas kepolisian, saya berharap agar pejabat baru mengupayakan terpeliharanya situasi aman dan kondusif dengan memberdayakan personel yang ada sesuai dengan tupoksinya. Untuk lebih meningkatkan kinerja serta membantu khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas Kapolres Labuhanbatu, ” sebut Kapolres AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.


Hadir dalam Sertijab tersebut Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, S.E., M.H., Para Kabag Polres Labuhanbatu, Para Kasat Polres Labuhanbatu dan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu.




Penulis : OC Panjaitan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama