LSM Prabu Menggelar Rapat Konsolidasi dan Kinerja Anggota

Iklan

no-style

LSM Prabu Menggelar Rapat Konsolidasi dan Kinerja Anggota

Admin
Monday, March 15, 2021, March 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T10:23:08Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Depok--Dalam rangka rapat Konsolidasi dan kinerja anngota LSM Pergerakan Rakyat Bersatu ( Prabu), rapat anggota diadakan di Kedai Kopi Ndeso, Jalan Abdul Rosyid RT 06/RW 09 No 8. H.Dimun Raya Cilodong, Kelurahan Sukamaju,kecamatan Cilodong, Minggu 14 Maret 2021.


Dalam rapat tersebut, bertujuan membentuk  Sub Bidang, diantaranya Bidang Pendidikan ,Bidang Lingkungan Hidup, Humas, Advokasi, Peranan Wanita dan Lainnya yang dipimpin langsung oleh Ketua , Abdullah serta Sekretaris Dharma yang berdomisili di Kota Depok.


LSM Prabu adalah salah satu LSM ternama yang ada di tanah air yang berkedudukan di Bandung. Didirikan oleh IRVAN CAHFI pada tanggal 12 Juni 2013, Dengan Ketua Umum DPP LSM Prabu Rahmat Hidayat.


LSM Prabu didirikan dengan maksud dan tujuan untuk turut aktif dan kreatif membantu pemerintah dalam membangun kehidupan bermasyarakat dan membentuk dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kwalitas sumber daya manusia Indonesia yang berwawasan luas, cerdas beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan modern, dengan kegiatan-kegiatan meliputi kontrol sosial di semua bidang, Menyatakan dan menyampaikan Visi, Misi, Persepsi serta menyalurkan aspirasi masyarakat, Meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan bangsa yang meliputi peran pelaksana, pembina dan pengawasan kontrol sosial yang di laksanakan secara kritis, konstruktif, konsepsional terhadap para pelaksana pembangunan atau pemerintah,


"Ketua LSM Prabu,  Abdullah ,menginstruksikan, tidak ingin adanya hal" Damai" dan bersikap tegas bila terjadi penemuan-penemuan yang dilakukan di lapangan, terhadap dinas-dinas atau lembaga terkait. ( Gus )

Komentar

Tampilkan

  • LSM Prabu Menggelar Rapat Konsolidasi dan Kinerja Anggota
  • 0

Terkini