M.Faizin Terpilih Sebagai Ketua PKB Kota Depok, Priode 2021-2026


 


Depok, Infochanelnasional.com,---Musyawarah Cabang (Muscab), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok di laksanakan secara virtual dan tatap muka serentak bersamaan di tiga wilayah yaitu,DKI Jakarta ,Jabar dan Banten. Muscab Kota Depok digelar di Sekretariat DPC PKB Jalan Boulevard Grand Depok City mulai dari jam 8  hingga selesai. Minggu (07/03/2021)


Usai Pleno 1 kemudian masuk tahap Pleno ke 2 , laporan pertanggung-jawaban pengurus selama 5 tahun. Dan dalam laporan pertanggungjawaban sebagai Ketua PKB Kota Depok, Slamet.R.menceritakan giat PKB, dalam dukungan Partai di Pilkada Gubernur Jabar dan Pilpres serta Pelatihan Dasar Kader PKB Kota Depok.


“Kita tetap menjaga partai ini tetap Eksis ,bekerja keras membesarkan partai.Tentunya saya  tidak lepas atas kekurangan yang ada dan memohon  maaf atas segala  kekurangannya.”ujar Slamet.


Selanjutnya,masuk pleno 3 pernyataan Demisioner Pengurus Periode 2015-2021. Dari sidang Pleno yang diputuskan

M.Faizin,S.E, terpilih sebagai Ketua PKB Kota Depok untuk Periode 2021-2026 menggantikan Slamet.R.


Usai keputusan terpilihnya Faizin,S.E sebagai Ketua yang baru di Periode 2021-2026 Ketua Demisioner Slamet, dalam pernyataannya saat wawancara menerima apapun putusan yang telah di putuskan.


Slamet mengatakan, bahwa hasil keputusan Muktamar PKB di Bali,tahun 2019 bahwa seluruh ketua wilayah kabupaten/ kota semuanya diusulkan oleh DPD kepada DPP. Ketentuan DPP, terkait calon pengurus DPC pada Periode berikutnya,kita harus menerima keputusan DPP yang tertinggi tersebut  walaupun banyak PR- PR sebelumnya. Jadi tetap kita terima keputusan DPP hari ini, tuturya.


"Harapan kedepannya, PKB dapat menambah kursi dari 3 mungkin bisa 6 atau 7,  dari masanya dulu menjabat ,"ucap Slamet.


Adapun Susunan Pengurus Baru PKB Kota Depok Periode  2021-2026 ;

KH.Zainudin.MA : Ketua Dewan Syuro.

DrH.Moh.Abduh : Sekretaris Dewan Syuro.

Faizin,S.E. : Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB.

Iwan Setiawan : Sekretaris DPC PKB.

Mustofa : Bendahara DPC PKB.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama