Parah, Diduga Asal Jadi, Jalan Aspal Ini Mudah Dikelupas Pakai Tangan




Lubuklinggau - ICN, Diduga dikerjakan asal-asalan, jalan  aspal yang berada di Jl. Mangga, Rt. 06, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Timur I tepatnya bersebelahan dengan sekolah SMA PGRI 2 Kota Lubuklinggau, bisa dikelupas menggunakan tangan.



Hal ini terungkap, saat awak Media Online Infochanelnasional.com, terjun langsung kelapangan untuk memastikan kebenaran jalan tersebut, Senin (01/03/2021).



Nampak beberapa keretakan yang ada di jalan tersebut, dan variasi ketebalan sangat mencolok mata, diperkirakan mulai dari dua centimeter hingga delapan centimeter, lebih parahnya lagi aspal yang berada di sepanjang Jl.Mangga yang saat ini masih berwarna hitam, bisa dikelupas menggunakan tangan, teksturnya sangat lembut dan seperti karet.



Di tempat yang sama, salah seorang warga sekitar tidak mau indentitasnya diungkap, sebut saja mawar bukan nama sebenarnya, yang penasaran langsung membuktikan sendiri jalan tersebut.



"Wah benar, aspalnya bisa dikelupas pakai tangan" jelasnya.



Lebih lanjut mawar mengatakan sangat kecewa mengingat jalan tersebut dibangun beberapa bulan lalu.



"Sangat kecewa kalau seperti ini, jalan ini kan baru berapa bulan, terus dananya bukan sedikit, kok bisa seperti ini, kalau bisa diperbaiki" tindasnya.


Di lokasi yang sama, Yuzar selaku ketua RT. 06, saat ditemui di kediamannya. Rabu (03/03/2021) sekitar pukul 19:30 wib menanggapi perihal jalan yang ada di depan rumahnya.


"Jalan ini saat pengukuran itu saya belum menjadi ketua RT, tetapi ketika sudah selesai itu tidak ada konfirmasi atau setidaknya mampir kerumah bahwa itu ada peningkatan jalan di wilayah kita" jelasnya.


Lebih lanjut Yuzar mengatakan, " saya sangat kecewa dengan kondisi jalan ini, bisa dikelupas menggunakan tangan, terutama lagi, jalan tersebut tepat di depan rumah saya, itu pu juga sudah pernah saya sampaikan ke pak Nuri, beliau adalah orang PU tapi sudah pensiun" tegasnya.


Sampai berita ini di tayangkan, belum ada pemerintah setempat dan pihak terkait yang bisa di hubungi.



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama