Baznas Kabupaten Wajo Salurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Pallimae

Iklan

no-style

Baznas Kabupaten Wajo Salurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Pallimae

Admin
Monday, April 12, 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T11:59:01Z



 INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Badan Amil  Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Wajo, membantu korban angin puting beliung di Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ( Sulsel). Senin, (11/04/2021)


Penyaluran Bantuan uang tunai untuk membantu  korban angin puting beliung, didampingi oleh Camat Sabbangparu, Andi Wana.


Pimpinan Baznas Kabupaten Wajo, Drs. H. Andi Syahrulyali, M.Ag, bahwa atas kejadian angin puting beliung yang merusak rumah warga, Baznas Kabupaten Wajo turut prihatin.


"Pada hari ini kami memberikan bantuan uang tunai dengan nilai bervariasi tergantung dilihat dari kerusakan besar.sedang dan kecil. Yaitu  rusak berat kita kasih Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) dan ada juga   masing-masing Rp. 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan rusak sedang masing-masing Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan rusak ringan masing-masing mendapatkan Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah), dengan total keseluruhan Rp.20.250.000 (dua puluh juta dua ratus lima puluh ribu rupiah), dari 49 kepala keluarga (KK)," terangnya


Lanjut H. Andi Syahrulyali, bahwa atas nama Baznas Kabupaten Wajo, mengucapkan terima kasih kepada para Muzakki, zakatnya telah tersalurkan, dan mudah-mudahan  mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT

Laporan: Muhlis`


Komentar

Tampilkan

  • Baznas Kabupaten Wajo Salurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Pallimae
  • 0

Terkini