Bupati Wajo Minta PLN Realisasikan CSR Listrik Gratis Untuk Warga Miskin

Iklan

no-style

Bupati Wajo Minta PLN Realisasikan CSR Listrik Gratis Untuk Warga Miskin

Admin
Monday, April 5, 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T12:25:38Z




INFOCHANELNASIONAL.COM, Wajo — Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima kunjungan silaturahmi Manajer UP3 PLN Watampone di rumah jabatan Bupati, Minggu (7/2/2021) di Pesanggrahan, Sengkang.


Dalam kunjungannya, Manajer PLN UP3 Watampone, Hafaza, didampingi manajer Pemasaran, H. Muhammad Basir, Manajer Perencana Daen Madika, Manajer ULP Sengkang, Mukhsin.


Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, yang didampingi Kadis Perkimta bersama Kabid Kelistrikan menyambut hangat kedatangan rombongan UP3 PLN Watampone. 


Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas apresiasi PLN kepada Pemda Wajo.


“Insya Allah Pemda Wajo berkomitmen membangun kerjasama yang baik dengan PLN,” ujar Amran.


Dihadapan para pejabat PLN Watampone ini, Amran Mahmud menyampaikan harapannya, agar seluruh titik-titik wilayah di Kabupaten Wajo segera dibangun jaringan listriknya.


Selain itu, Bupati juga meminta PLN agar CSR listrik gratis untuk warga tidak mampu yang telah dibayar sebanyak 478 Rumah Tangga Miskin (RTM) agar segera direalisasikan awal tahun ini, sehingga dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kita.


“Saya berharap, PLN segera merealisasikan permohonan dari Pemerintah Kabupaten Wajo, untuk CSR listrik gratis untuk warga tidak mampu,” harapnya.


Manajer UP3 PLN Watampone, Hafaza, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Wajo yang selalu tepat waktu membayar tagihan listrik pemda setiap bulan.


PLN juga menyampaikan total warga Kabupaten Wajo yang menikmati Dana Stimulus Bantuan Covid- 19 yakni pelanggan daya 450 VA (subsidi) dibantu 100% dan pelanggan daya 900 VA (subsidi) dibantu 50%.


“Kami dari PLN meminta bantuan pak Bupati Wajo untuk mensosialisasikan Aplikasi PLN Mobile yang dapat di download dan digunakan oleh seluruh masyarakat melalui HP android masing-masing,” harapnya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Minta PLN Realisasikan CSR Listrik Gratis Untuk Warga Miskin
  • 0

Terkini