Dalam Rangka Hut Ke 22 Kota Depok, Relawan Ikrar Bagikan Iftar dan Santunan Anak Yatim dan Janda Tua

Iklan

no-style

Dalam Rangka Hut Ke 22 Kota Depok, Relawan Ikrar Bagikan Iftar dan Santunan Anak Yatim dan Janda Tua

Admin
Wednesday, April 28, 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T01:03:34Z


 

Depok,Info Chanel Nasional,Selasa 27April 2021,Bertepatan dengan hari ulang tahunnya Kota Depok,yang ke-22,Salah satu Elemen yang menamakan diri,INTERELASI KELUARGA RELAWAN ( IKRAR ),Kota Depok,mengadakan kegiatan Baksos.


Hari ini tepatnya tanggal 27 April 2021,yang bersamaan dengan HUT Kota Depok,Element Ikrar Melakukan salah satu kegiatan Pembagian Ifthar ( Takjil ) terhadap Pengendara,baik roda 2 maupun roda 4,maupun pejalan kaki.


Pelaksanaan  Baksos  ini ,di lakukan di pertigaan jalan Lampu merah Margonda, 

Yang di hadiri oleh H.Moch.Hafid Natsir,( DPRD Fraksi PKS ),ketua umum Ikrar Depok Rini Prihandayani,Serta Seluruh anggota 

Relawan berkisar 50 orang,baik yang berdomisili Depok,Bekasi dan Bogor.


Dalam acara takjil ( Ifthar )tersebut,Relawan Ikrar membagi-bagikan 300 box Snack dan minuman,menjelang berbuka puasa.sekaligus membentangkan Spanduk IKRAR dengan panjang 10 meter di pertigaan taman Margonda.


Acara pemberian takjil ( Ifthar ) ini telah dilakukan dibeberapa wilayah-wilayah lainnya sejak awal bulan Romadhon.oleh para Relawan Ikrar .


Dalam kesempatan ini,ketua Umum IKRAR,Rini  Prihandayani( Danie Pedil ) menyampaikan kegiatan ini untuk merayakan HUT Kota Depok Tercinta, dan ekpresi rasa syukur kita bisa berbagi kepada sesama di bulan berkah ini. Dan dalam kesempatan ini seperti kami tulis dalam spanduk panjang kami, IKRAR mendukung untuk mensukseskan Perda Syariah agar Kota Depok Sejahtera dan Amanah. Dan mudah-mudahan IKRAR bisa terus memberikan manfaat bagi sesama.


Acara dilanjutkan pada santunan Anak Yatim dan para Janda-Tua,dilingkungan tempat Bascame IKRAR,yaitu Jalan Kober RT 01 RW 05,Kelurahan Beji,Margonda Depok.

( Gus ).

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Hut Ke 22 Kota Depok, Relawan Ikrar Bagikan Iftar dan Santunan Anak Yatim dan Janda Tua
  • 0

Terkini