Ikatan Keluarga Anging Mamiri Kota Palembang Adakan Bansos di Panti Asuhan

Iklan

no-style

Ikatan Keluarga Anging Mamiri Kota Palembang Adakan Bansos di Panti Asuhan

Admin
Monday, April 5, 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T13:26:45Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, Palembang---Ikatan Keluarga Angin Mamiri kota Palembang Mengadakan Bansos di Berbagai Panti Asuhan yang berada di kecamatan Kemuning Kota Palembang, Sumatra Selatan, 

Yang terdiri dari 3 Panti Asuhan Jaya Sampurna, Al Umro, Al Ruyan, Qurnia Ilahi, dan tak ketinggalan juga DPD pejuang siliwangi Sumatra Selatan beserta, Satgas Wibbera mendampingi kegiatan Bansos ini, untuk menunjukan jiwa sosial yang tinggi dan loyalitas, Senin (5/4/2021).


"Dian saat dikonfirmasi di sela-sela acara pembagian sembako kepada berbagai Panti Asuhan yang berada di, Kecamatan Kemuning Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan mengatakan kegiatan tersebut mereka laksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, apa lagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan.


“Paket Sembako telah dibagikan berupa beras, gula pasir, mie instan sepatu baju dan kebutuhan pokok lainnya kepada Panti Asuhan Kecamatan Kemuning Kota Palembang  "ungkapnya.



Pembina hajah romlah s.sos.i dan Dian

Ketua Ikatan Keluarga Angin Mamiri Kota Palembang berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi Panti Asuhan.


“Kami Hanya minta Doa nya agar para kawan kawan pengurus dan anggota (IKAM) beserta Keluarga Besar Pejuang Siliwangi Sumatra Selatan yang telah berpartisipasi dimudahkan segala urusannya dan di berkati Rezekinya serta di jauhkan dari segala macam penyakit termasuk wabah virus corona, saya berpesan kepada seluruh pengurus untuk terus menjaga kekompakan dan tetap solid guna membaktikan diri bagi bangsa dan negara,” harapnya.


"Solichin Sekertaris DPD Pejuang Siliwangi Sumatra Selatan yang mewakili jajaran nya sangat meng apresiasi kegiatan ini Kami membuka pintu selebar lebarnya dan saya beserta jajaran pengurus DPD PS dan Satgas Wibbera siap turun kelapangan untuk membantu kegitan positif ini.


Harapan saya beserta jajaran semoga bantuan tersebut bermanfa'at untuk anak-anak yatim yang berada di panti asuhan karna ada hak anak yatim dan orang miskin di harta yang dimiliki jadi sudah sepantasnya kita sisihkan sedikit dari penghasilan kita untuk mereka yang berhak menerimanya,” tuturnya.


(Rendi)

Komentar

Tampilkan

  • Ikatan Keluarga Anging Mamiri Kota Palembang Adakan Bansos di Panti Asuhan
  • 0

Terkini