Jalin Kekompakan dan Kebersamaan, Ini Yang Dilakukan LSM dan Ormas Kota Depok

Iklan

no-style

Jalin Kekompakan dan Kebersamaan, Ini Yang Dilakukan LSM dan Ormas Kota Depok

Admin
Tuesday, April 27, 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T23:25:27Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, DEPOK--menjelang hari jadi Kota Depok yang ke -22 ,beberapa gabungan LSM dan Ormas menjaring kerjasama membuat kegiatan Sosial dengan mengerjakan pengecatan Guardrail di seputar jln.Kartini Raya. No 9.Rt 04/RW 09, Kelurahan Depok lama ,Kecamatan Pancoran Mas ,Senin 26 April 2021.


DPC  LSM  HARDLINE  Kota  Depok adalah salah satu pelopor utama dalam  mengadakan aksi Kerja Bhakti menyambut HUT Kota Depok yang ke - 22 Tahun  , serta berbagi takjil dan berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini.


Langsung dihadiri juga Bung Reggy Loen ( Ketum dan Pendiri DPP LSM HARDLINE ) beliau berpesan. " Semangat, selalu berkarya dan kompak saudari dan saudaraku, karena kesabaran, kekompakan,  dan  tali  persaudaraan  sejati  yang  kita  bangun  selama ini . Saya  yakin  kedepan akan  semakin  kuat  dan menjadi besar," ujrnya


Hadir sebagai Teman Rasa saudara : Bpk. Haryanto ( LPM ),Bang Kasno ( LSM KAPOK ), Bang Leo ( LSM BARA API ) , Bung Semi ( LASKAR MERAH PUTIH ). 


Dan dihadiri juga, Utang Wardaya ( Ka.Camat Pancoran Mas Depok) beliau berpesan  " Semoga LSM HARDLINE selalu bersinergi dan selalu membangun kerja sama dengan baik yaitu dengan Pemerintah dan TNI/POLRI, ucapnya


Giat aksi sosial ini dipimpin Bang Aldi ( Wakil Ketua DPC HARDLINE ) di Karena kan Bung Daimon ( Ketua DPC HARDLINE ) tidak bisa hadir karena sedang ada giat Dinas luar Kota.

Laporan:  Gus 

Editor: Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Jalin Kekompakan dan Kebersamaan, Ini Yang Dilakukan LSM dan Ormas Kota Depok
  • 0

Terkini