Lepas Sambut Wakil Walikota Depok dan Sekretaris


 

DEPOK - INFOCHANELNASIONAL.COM, Balai Kota. Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021, dan pelepasan Purna Bhakti Kepala OPD, berlangsung di gedung D’Baleka II lantai 10 , Kamis (08/04/2021) .



Hadir Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono, mantan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mantan Sekda drg.Hardiono, Pj.Sekda Sri Utomo, Ketua DPRD Kota Depok M.Yusufsyah Putra, Unsur Forkopimda, para Assistent dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat.


Seusai acara tersebut, Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris memberikan keterangan kepada para jurnalis, waktu lima tahun kebersamaan dengan pak Pradi adalah suatu hal susah untuk dilupakan, baik dalam suka dukanya bersama membangun Kota Depok.

Apalagi tadi divisualisasi foto-foto kenangan saat bersama, seperti canda dan senda gurau saat waktu luang. Ada yang berkesan saat sambutan tadi, bukan dibuat-buat bahwa saya belajar ilmu gaul dengan Informan Leader,” ungkap Idris.


Dikatakan oleh Idris, informan leader dengan life style yang berbeda, ini banyak belajar dari pak Pradi dengan jurus Ngagulnya.


“Di Depok kalau tidak ngagul akan susah urusannya, rasa haru dan sedih itu pasti ada. Dan yang pasti saya mengucapkan terima kasih kepada pak Pradi dan pak Hardiono telah membantu membangun Kota Depok. Ada kekurangan dari pak Pradi kepada saya, dan itu saya dapatkan untuk kehidupan saya kedepan,” pungkas Idris.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama