Presmian Saung Kolosal Sonata , Gratis Bagi Pedagang

Iklan

no-style

Presmian Saung Kolosal Sonata , Gratis Bagi Pedagang

Admin
Monday, April 19, 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T10:49:45Z


 


Bogor,Tajur Citereup,Infochanelnasional.com. Artis dan Pemusik dangdut, RH Bedi Irama dan Jhony Iskandar, saat ditemui dalam acara peresmian " Saung kolosal SONATA' disertai dengan pengguntingan pita, sebagai tanda diresmikan Saung kolosal Soneta untuk umum, yang nantinya akan di isi para pedagang, tanpa dipungut biaya.


Pelaksanaan acara ini beralamat di jalan Tajur leuwih Bilik.Rt 05/06, Kelurahan Tajur,Kecamatan Citereup.Minggu,18 April 2021.


Dengan dihadiri oleh beberapa undangan LSM  PPM Kota Bogor, LSM SILIWANGI,baik dari Kota Bogor dan Kota Depok, DPW AWDI Jabar 1,Serta Duplikat orang No 1 Indonesia Jokowi dan Aziz Gagap, bahkan karangan bunga dari berbagai element.


Membuat Saung  kolosal Sonata,bukan target  berniaga,,namun membentuk Kebersamaan,tali siraturahmi,ukhuwa Islamiyah." Ujar Ayah,sapaan akrab RH. Bedy Irama.


Menyingkapi masa Pandami Corona ini,menurut RH.Bedy Irama,ini hanyalah cobaan dari Allah SWT, klau mau bebas Pandemi ,bebas Corona,bisa dengan banyak  berbuat baik,banyak mendekatkan diri pada Allah SWT, serta membersihkan diri.

.

Tanggapan yang dilontarkan dari Johny Iskandar,tentang Corona ini adalah kalau kita takut kehujanan pasti kehujanan,takut macet,pasti kemacetan,kalau kita taku kematian,pasti kita akan mati,makanya kita tidak perlu mengurusi hal itu,ujar Johny Iskandar.


Mengenai tanggapan masyarakat,tentang Saung kolosal Sonata ini,yang tanpa dipungut biaya,cukup bagus," ujar ibu-ibu PKK.


RH.Bedi Irama menambahkan bahwa dia tidak mau berniaga dengan manusia, namun hanya pada Allah SWT. "Rezki yang mengatur hanya Allah SWT, sebatas kapasitas yang sudah diatur oleh Allah,kita tidak bisa menguasai kehendak,pasti kita akan celaka ,"ujar RH Bedi Irama.


Mengenai tanggapan SUKHOI PAKPAHAN,tentang peresmian Saung kolosal Sonata ini,adalah mampu mendongkrak  ekonomi dengan membangun satu usaha mandiri.dengan membuka tempat makan bersama,


Dengan membuat ide seperti ini,i adalah  membantu salah satu program pemerintah.dalam hal mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia." Ujar Sukhoi Pakpakan.


( Gus ).

Komentar

Tampilkan

  • Presmian Saung Kolosal Sonata , Gratis Bagi Pedagang
  • 0

Terkini