Warga Minta Bupati Musirawas Perbaiki Jalan Rusak Ini

Iklan

no-style

Warga Minta Bupati Musirawas Perbaiki Jalan Rusak Ini

Admin
Saturday, April 17, 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T14:02:22Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Musirawas- Kondisi jalan di wilayah Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya, dari Desa Jajaran menuju Desa Campursari. Dikeluhkan warga. Sabtu, (17/04/2021). 


Salah seorang pengguna jalan, saat melintas mengeluhkan kondisi jalan yang sudah banyak rusak, berlubang bahkan bergelombang. Menurut dia, jika jalan tersebut tidak cepat ditanggapi oleh Pemerintah Kabupaten Musirawas. 


Dirinya, meyakinkan selain membahayakan pengguna jalan hal itu juga terkesan menghambat kelancaran dalam mengangkut kebutuhan warga sehari-hari. 


"Dipastikan rawan kecelakaan, padahal jarak tempunya tak begitu jauh, diharapkan Pemkab Muairawas agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini". harap Iwan (51).


Hal senada juga disampaikan oleh pengguna jalan lainnya, Hendra (42) menurutnya, akibat jalan rusak dan berlubang itu dirinya pernah mengalami kecelakaan tunggal. 


"Saat itu kami melintas pada malam hari, pulang dari Desa Campursari, Motor teman saya pernah jatuh disini". ujarnya sembari menunjuk kearah jalan yang rusak. 


Ditambahnya, "Tolong Buk Bupati (Hj. Ratna Machmud) Benari Jalan Kami yang rusak ini". pintahnya. (Ebied S/IQBAL/Team).

Komentar

Tampilkan

  • Warga Minta Bupati Musirawas Perbaiki Jalan Rusak Ini
  • 0

Terkini