Bersama Bhayangkari, Kapolsek Bola Polres Wajo Berbagi Takjil ke Masyarakat

Iklan

no-style

Bersama Bhayangkari, Kapolsek Bola Polres Wajo Berbagi Takjil ke Masyarakat

Admin
Monday, May 3, 2021, May 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T08:44:40Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Wajo--- Momen bulan suci Ramadhan 1442 H dimanfaatkan oleh personil Polsek Bola dan Bhayangkari meskipun masih dalam masa pandemi.

Dipimpin oleh Kapolsek Bola Polres Wajo IPDA Muh. Ansar, SH, bersama Bhayangkari ranting Bola dan anggotanya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan mako Polsek Bola, minggu (2/5/2021) sore.

IPDA Muh. Ansar, SH selaku Kapolsek Bola mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di Kec. Bola.

"Kegiatan ini sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di Kec. Bola, mudah-mudahan berkah bagi kita semua", ungkap Kapolsek Bola.

Selama kegiatan itu, Kapolsek Bola berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. ( WS ).

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Bhayangkari, Kapolsek Bola Polres Wajo Berbagi Takjil ke Masyarakat
  • 0

Terkini