Camat Pinang Belapis Hadiri Penyaluran BLT- DD Desa Air Putih H-2 Sebelum Lebaran

Iklan

no-style

Camat Pinang Belapis Hadiri Penyaluran BLT- DD Desa Air Putih H-2 Sebelum Lebaran

Admin
Saturday, May 15, 2021, May 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T09:14:39Z




 

Bengkulu, ICN-- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Air Putih Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong selasa 11-05-202, lalu di laksanakan pada H-2 sebelum lebaran, penyaluran di lakukan di Desa Air Putih bertempat di Posko Covid-19 sebelum jembatan.


Penyaluran BLT-DD ini merupakan penyaluran tahap pertama, sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Air Putih. Dana yang diperoleh sebanyak 300.000 per KPM. acara pembagian berlangsung lancar.


Saat pembagian ini selain Kepala Desa Air Putih Zulkaidi, juga dihadiri oleh Camat Pinang Belapis Erwantoni, Spd, Babinsa, Sarjana Pendamping Desa, BPD, masyarakat desa Air Putih yang menerima bantuan serta awak media.


Selain dari pembagian BLT-DD,Kades Air Putih juga membagikan masker kepada warganya sebanyak 1000 masker, untuk mengingatkan bahwa pentingnya memakai masker di masa pandemi ini.

"Semoga penyaluran BLT-DD pertama ini dapat meringankan beban masyarakat serta bisa dimanfaatkan dengan baik "Ungkap Odi panggilan akrabnya Kades Air Putih.


"Pemdes Air Putih juga membagikan masker untuk  yang ke dua kalinya ini dari rumah ke rumah, tidak ketinggalan juga para pengguna jalan, agar masyarakat Air Putih dapat memahami betapa pentingnya memakai masker dimasa pandemi ini."jelasnya.


Camat Pinang Belapis Erwantoni S.pd, dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh masyarakat Pinang Belapis terutama masyarakat Desa Air Putuh iniagar "Tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) waspada dengan penyakit yang tidak terlihat ini. Mengingat pandemi Covid-19 ini sepertinya ada tahapan-tahapannya,setelah selesai tahap pertama,ini ada lagi pandemi tahap ke dua". Jelas camat (Mira/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Camat Pinang Belapis Hadiri Penyaluran BLT- DD Desa Air Putih H-2 Sebelum Lebaran
  • 0

Terkini