Coto Yang Ada di Bontoala Makassar Mendadak Viral

Iklan

no-style

Coto Yang Ada di Bontoala Makassar Mendadak Viral

Admin
Tuesday, May 25, 2021, May 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T04:29:59Z


MAKASSAR, ICN--- Warga Tinumbu, Kecamatan/ Bontoala Makassar, sulawesi selatan (Sulsel)  dihebohkan dengan sebuah warung coto  yang mendadak viral di media sosial, selain rasa yang begitu khas dan nikmat,  para pengunjung juga terhipnotis karena paras pedagang coto yang cantik. Selasa, (25/05/2021)




Yah !!! siapa yang mengira bahwa seorang pedagang coto atau makanan khas yang hanya berada di kota Makassar ini tiba – tiba saja menarik perhatian pengunjung


Bertempat di jalan bandang Kota Makassar, coto yang diracik dengan sentuhan tangan Sukma wanita 24 tahun ini nampak begitu mempesona.


Bernama coto makmur asuhan ayah kandung Sukma sendiri ini kemudian di kelolah dengan cara yang sederhana dan dikelolah oleh keluarganya sendiri sejak tahun 2014 silam.


Dampak dari viralnya coto tersebut, dagangan coto tersebut kemudian ramai diserbu pembeli


Sukmah bahkan hampir setiap hari kewalahan melayani pembeli yang hendak menikmati warisan makanan khas dari leluhurnya tersebut.


Bahkan tak jarang pengunjung yang datang ketempatnya berasal dari luar kota/ karena hidangan yang disajikan tersebut amatlah berbeda pada umumnya.



Tak hanya penjualnya saja yang rupawan, lapak dagannya juga menyajikan menu coto dengan sentuhan tangan Sukma dan olahan daging lokal yang dagingnya super empuk.



Jika sebelumnya dalam sehari hanya memproduksi belasan olahan daging,  sekarang malah bisa menghabiskan 80 kilogram daging untuk diolah menjadi coto, ujar Sukma

(Dedenk)

Komentar

Tampilkan

  • Coto Yang Ada di Bontoala Makassar Mendadak Viral
  • 0

Terkini