Desa Suka Negeri Lakukan Pembagian BLT- DD Yang Pertama Kali

Iklan

no-style

Desa Suka Negeri Lakukan Pembagian BLT- DD Yang Pertama Kali

Admin
Thursday, May 20, 2021, May 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T11:44:06Z


 

BengkuluLebong, ICN- Desa Suka Negeri, Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong merupakan desa tercepat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021, pembagian ini dilakukan di Balai Desa pada hari Sabtu,1/05/2021, lalu.


"Desa Suka Negeri merupakan desa tercepat yang menyalurkan BLT DD 2021, kita berharap desa-desa lain dapat menyusul segera menyalurkan BLT-DD nya," kata kepala desa suka negeri

 

Sementara itu, Kepala Desa suka Negeri Jhon Kenedi mengatakan sebelum diberikannya BLT DD ini, masyarakat penerima bantuan ini diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan.memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum acara berlangsung.

 

"Dalam pemberian bantuan, masyarakat penerima bantuan wajib mematuhi protokol kesehatan, karena maraknya covid-19, kita anjurkan masyarakat tetap waspada serta hati-hati terhadap Virus yang tidak terlihat mata ini.


Kelompok Penerima Manfaat (KPM) atau masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD tahap perdana Ini sebanya 42 KPM dengan nominal Rp.300.000, dalam setiap bulannya selama satu tahun.


Penyerahan BLT-DD tahap pertama tahun 2021 ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Jhon Kenedi, juga dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, semwntara itu Camat Tapos, Hartoni SP. M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Tapos,  Zerli, S.H, Pendamping Desa, Pemerintah Desa beserta perangkat, BPD serta penerima dan awak media. (One/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Desa Suka Negeri Lakukan Pembagian BLT- DD Yang Pertama Kali
  • 0

Terkini