Desa Talang Donok Masuk Tercepat Kedua Salurkan BLT DD Tahun 2021

Iklan

no-style

Desa Talang Donok Masuk Tercepat Kedua Salurkan BLT DD Tahun 2021

Admin
Tuesday, May 18, 2021, May 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T09:49:08Z


 

Bengkulu Lebong, ICN.-- Desa Talang Donok, Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu merupakan desa tercepat ke dua setelah Desa Suka Negeri, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021, pembagian dilakukan di Kantor Desa  pada hari Sabtu,1/05/2021.pukul 14.00 wib, belum lama ini. penyalurannya pun berjalan dengan tertib dan lancar," kata Pak Kades Rajabul Aqsa.

 

Kepala Desa Talang Donok Rajabul Aqsa mengatakan penyaluran bantuan yang diberikan memalui program BLT DD ini dipercepat guna untuk membantu memenuhi kebutuhan warga.

 

"Dalam pemberian bantuan siang itu setelah Desa Suka Negeri, pukul 14.00 wib, semoga penerima bantuan BLT-DD ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, tidak lupa juga disampaikan agar penerima wajib mematuhi Protokol Kesehatan, karena maraknya virus yang bernama covid-19".ujarnya


Kelompok Penerima Manfaat (KPM) atau masyarakat yang berhak menerima bantuan BLT-DD tahap perdana Ini sebanyak 36 orang. Para KPM ini menerima setiap bulannya sebesar Rp 300 ribu selama satu tahun.


Penyerahan BLT-DD tahap pertama tahun 2021 ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rajabul Aqsa. hadir dalam acara tersebut  Babinsa, Babinkamtibmas,Camat Topos Hartoni SP. M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Zerli. S.H, hadir juga Pendamping Desa, Pemerintah Desa beserta perangkat, BPD serta penerima dan awak media.(One/Mira/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Desa Talang Donok Masuk Tercepat Kedua Salurkan BLT DD Tahun 2021
  • 0

Terkini