Dihari Yang Sama Desa Manai Blau Laksanakan Pembagian BLT DD dan Titik Nol Pembangunan SPAL 2021

Iklan

no-style

Dihari Yang Sama Desa Manai Blau Laksanakan Pembagian BLT DD dan Titik Nol Pembangunan SPAL 2021

Admin
Thursday, May 27, 2021, May 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T07:22:13Z



Bengkulu,ICN.-- Penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 (pertama) di Desa Manai Blau Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong di bagikan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Manai Blau Rabu 26/05/2021 kemaren, sekaligus pelaksanaan Titik Nol pembangunan SPAL (Sistem Pembuangan Air Limbah) yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021.


Pembagian BLT-DD di Desa Manai Blau pada tahap pertama tersebut dibagikan kepada Kelyarga Penerima Manfaat (PKM) sebanyak 28 keluarga yang berhat menerimanya dan acara ini langsungkan di Kantor Desa setempat.


Kades Manai Blau Armen Machfudi menyampaikan "Sebanyak 28 KPM di Desa Manai Blau yang mendapatkan Bantuan BLT-DD sebesar Rp.300.000 setiap bulannya, terhitung dari bulan Januari kemaren, dan semoga bisa dipergunakan sebaik mungkin".ungkap Armen Kades Manai Blau.


Dihari yang sama setelah pembagian BLT DD, Kepala Desa Manai Blau langsung melaksanakan acara Pelaksanaan Titik Nol Kegiatan Pembangunan Fisikbdi Desa Manai Blau berupa pembangunan SPAL (Sistem Pembuangan Air Limbah) yang juga bersumber dari Dana Desa dalam Tahun Anggaran 2021 ini, sesuai dengan harapan masyarakat semoga pembangunan SPAL ini akan berjalan dengan baik dan lancar sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Lebong Selatan, Fendi, SH, Kapolsek, Danramil, BPD. hadir juga Pendamping Desa, Tenaga Ahli, dan Tokoh Masyarakat setempat.(Obe/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Dihari Yang Sama Desa Manai Blau Laksanakan Pembagian BLT DD dan Titik Nol Pembangunan SPAL 2021
  • 0

Terkini