Diskominfo Musirawas Turun Langsung Memberikan Bantuan Korban Banjir Bandang

Iklan

no-style

Diskominfo Musirawas Turun Langsung Memberikan Bantuan Korban Banjir Bandang

Admin
Saturday, May 29, 2021, May 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T11:33:10Z


 

Musi Rawas – Infochanelnasional.com --Belum Kering Air dibibir, pemberitaan yang hangat dimuat dibeberapa media Lokal maupun Nasional, mengenai meluapnya sungai lakitan.


Yang mengakibatkan beberapa desa di Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas yang terendam banjir.


Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DISKOMINFO) Kabupaten Musi Rawas dengan sigap langsung turun memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas, Jumat (28/05/2021).


Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak bersama jajaran Diskominfo Musi Rawas Langsung turun memberikan bantuan berupa air mineral, mie instan dan makanan lainnya untuk meringankan kebutuhan kepada korban banjir di Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.


“Hari ini, saya dan rekan-rekan di berikan kesempatan langsung bertemu dengan keluarga, saudara kita disini, dan bisa membantu meringankan kebutuhan saudara kita yang ada disini ,” ujar Rozak.


Disamping itu M Rozak yang juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musirawas mengatakan, kalau semua barang bantuan ini merupakan bentuk tali kasih sesama insan.


"Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah banjir, dan kita do’akan semoga hal serupa tidak terjadi lagi,” ungkap M. Rozak dengan penuh senyuman. (IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Diskominfo Musirawas Turun Langsung Memberikan Bantuan Korban Banjir Bandang
  • 0

Terkini