DKR Bukan Hanya Demo Saja Tapi Bisa Juga Berbagi


 

Depok- i fo chnel nsional Organisasi masyarakat bernama Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok,bukan hanya jago menuntut pemerintah melalui demonstrasi,tapi juga mampu berbagi dalam menyambut hari raya Idhul Fitri, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat kepada pers di Depok Senin (10/5).


Ditengah situasi sulit, relawan DKR Kota Depok mampu berbagi kepada sesama, terutama dalam menyambut hari raya idul Fitri.


"Ya kita ingin berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang mungkin kurang beruntung dalam menyambut hari raya idhul Fitri ini,kata Roy Pangharapan,yang didampingi oleh Pengurus DKR kota Depok, diantaranya Ibu Ani Wahyuningsih,Ibu Satinah,dan Ibu Suparmi 


Menurut Roy Pangharapan,ada sekitar 169 paket berupa beras dan uang tunai,yang akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.


Pada prinsipnya dihari yang penuh suka cita ini, jangan ada warga yang bersedih,karena mungkin kekurangan,kami coba berbagi sesuai dengan kemampuan kami,ujar Roy Pangharapan.


Secara simbolis paket bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar Sekretariat DKR Kota Depok,yang berlokasi di kelurahan Beji Kota Depok ini.


"Pertama memang untuk masyarakat sekitar lingkungan Sekretariat DKR Kota Depok,dimana mungkin aktivitas kami sering menggangu, makanya kami juga ingat, walaupun mungkin tidak seberapa, imbuh Roy Pangharapan.


Menurut rencananya,paket tersebut akan disebarkan ke penjuru kota Depok.


"Ya mulai hari ini kita akan sebar paket bantuan ke penjuru kota Depok,kita mulai dari Beji ini,tambah Roy Pangharapan.


Diakhir keterangannya,Roy Pangharapan berharap agar masyarakat kota Depok mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan secara disiplin,sebab ancaman Covid19 maskin nyata.


"Saya berharap kepada masyarakat kota Depok untuk merayakan Idhul Fitri dirumah saja,jangan memaksakaan pulang kampung"tutup Roy Pangharapan( Gus )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama