REPDEM Gelar Konsolidasi Kebangsaan di Sekretariat Repdem Depok

Iklan

no-style

REPDEM Gelar Konsolidasi Kebangsaan di Sekretariat Repdem Depok

Admin
Tuesday, May 11, 2021, May 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T10:53:03Z


 


Depok,info chanel Nasional. Relawan Perjuangan Demokrasi DPC Depok, sayap PDI Perjuangan gelar konsolidasi  Kebangsaan yang di hadiri oleh Sekjen DPN Repdem Bung Abe Tanditasik, Ketua DPN Repdem Adi Febrianto Sudrajat, DPD Repdem Jabar Seldy dan Ikravany Hilman Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok



Kegiatan Konsolidasi Repdem yang di Lanjuti pembagian Takjil Ramadhan dan santunan tunai untuk kawan kawan lansia Kader Partai dan pemberian simbolis Kaos Repdem  Kesetiakawanan dalam Perjuangan di tiga Kecamatan lokasi Pancoran Mas, Tapos dan Sukmajaya Kota Depok Senin,10 /5 /2021.


Adapun acara Anjangsana Membumikan Pancasila, mempererat silaturahim di hadiri oleh Sahabat Abdul Kodir, Ketua GP Ansor Kota Depok. 


Bahwa pergerakan kebangkitan kebangsaan 1908 merupakan bukan sekedar tonggak sejarah perjuangan bangsa dalam menghadapi Kolonialisme di Bumi Indonesia akan tetapi menjadikan sebuah Negara yang berdasarkan Pancasila dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.


Bahwa bukan sekedar membumikan Pancasila akan tetapi sesunguhnya Pancasila digali dari taman sarinya bumi pertiwi oleh Bung Karno pada sidang BPUPKI 1 Juni 1945.


Kegiatan konsolidasi kebangsaan repdem di hadiri oleh sekitar 20-an aktifis dan kaum milenial muda dengan mengikuti Prokes.


Dan di tutup dengan Pemberian SK Mandat pelaksanaan Rakercab Repdem Kota Depok yakni pemegang Suryadi, Willy Beslar, dan Bung Rizki yang di berikan langsung oleh Sekjen DPN Repdem  Bung Abe Tanditasik dan di saksikan oleh Adi Febrianto Sudrajat SH , ketua DPN Repdem dan Seldy DPD Repdem Jabar, yang selanjutnya akan berkordinasi dengan PDI Perjuangan Kota Depok melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok Ikravany Hilman. ( Gus ).

Komentar

Tampilkan

  • REPDEM Gelar Konsolidasi Kebangsaan di Sekretariat Repdem Depok
  • 0

Terkini