Calon Pengurus AWPI Lampung Timur Lakukan Rapat Pematangan Acara Pelantikan



Lampung Timur_info chanel nasional.com--Calon jajaran pengurus beserta  anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Timur melakukan rapat kordinasi terkait pematangan persiapan pelantikan Pengurus dan Anggota AWPI Daerah Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Lamtim, Kamis (24/06/2021).


Ahmad Baherman selaku Ketua Panitia pelantikan mengatakan, bahwa rapat pematangan persiapan pelantikan pengurus kali ini bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan nanti. Kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan sehingga nanti lebih mantap.

Kita harus evaluasi dari apa yang telah kita persiapkan sejauh ini, sehingga kita tau apa saja yang masih perlu dilengkapi atau dibenahi. Maka dalam rapat persiapan ini agar benar-benar kita lakukan dengan baik, sehingga memahami apa saja yang harus dilakukan atau dipersiapkan.


Sementara Calon Ketua AWPI Lamtim Herijal menyampaikan, rapat kali ini kita lakukan adalah untuk mematangkan persiapan pelatikan jajaran pengurus serta anggota AWPI Lamtim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Maka dalam hal ini saya berharap agar seluruh yang tergabung dalam AWPI Lamtim agar dapat saling kerja sama untuk melengkapi atau mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan maupun dibutuhkan. Sukses atau tidaknya acara pelantikan yang telah kita rencanakan ini tentu tergantung kita semua," ungkapnya


Masih disampaikan, semua yang ikut tergabung agar dapat saling bahu membahu mempersiapkan keperluan terkait pelantikan nanti. Saya berharap agar semua teman-teman yang ada dapat menyamakan persepsi, pikiran dan tenaga demi tujuan yang telah kita rencanakan sebelumnya, yaitu menyukseskan pelantikan pengurus serta anggota AWPI kabupaten Lampung Timur. Saya percaya, dengan kerja keras dan kekompakan anggota yang tergabung akan menjadi modal utama dalam menyukseskan pelantikan nanti,ungkap Herijal.(Berlian)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama