Diguyur Hujan, Polres Wajo Tetap Melaksanakan Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Iklan

no-style

Diguyur Hujan, Polres Wajo Tetap Melaksanakan Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Admin
Tuesday, June 29, 2021, June 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T02:07:21Z


 


WAJO, ICN---Untuk memperingati hari ulang tahun Polri ke 75, jajaran kepolisian Resor Wajo menggelar upacara ziarah rombongan ke taman makam Pahlawan Empagae di Kecamatan Tanasitolo,  Kabupaten Wajo.


Dibawah guyuran hujan Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan pada pagi ini, Selasa (29/6/2021) karena merupakan agenda tahunan Polri sebelum memperingati hari Bhayangkara.


Bertindak selaku inspektur upacara yaitu Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM sekaligus memimpin penghormatan secara umum kepada para arwah pahlawan.


Usai rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Wajo kemudian bersama seluruh pejabat utama polres wajo melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.


"Kegiatan upacara ziarah rombongan ini untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli mendatang sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur," tutur Kapolres wajo”.


Tidak hanya itu, tujuan dilakukannya ziarah rombongan untuk menumbuhkan nilai dan semangat kepahlawanan bagi seluruh personil menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 sekaligus sebagai modal sosial untuk dapat diimplementasikan dan didayagunakan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, “pungkasnya.


Peserta upacara terdiri dari pejabat utama dan personil Polres wajo serta Asn Polri dengan jumlah personil upacara yang sangat terbatas. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus ditengah pandemi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Editor: Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Diguyur Hujan, Polres Wajo Tetap Melaksanakan Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan
  • 0

Terkini