Polsek Tempe Lakukan Pengamanan di Lokasi Kebakaran


 

 WAJO - ICN---Terjadi Kebakaran di kota Sengkang tepatnya di  Jl. Abu Junwar Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,  pada dini hari, Jumat (25/6/2021)


Kapolsek Tempe Akp Abd. Rahman, S.H, M.H memimpin langsung dengan mendatangi TKP dan langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian, saat petugas Damkar milik pemkab Wajo dan masyarakat yanh berada di lolasi berusaha memadamkan api yang melalap sebuah rumah panggung yang diduga tempat penyimpangan barang jualan milik korban.


Aiptu Andi Nasrullah yang saat itu berada di Tkp dan menjelaskan bahwa, kebakaran i terjadi sekitar  pukul 02.07 Wita, rumah panggung milik  H. Aras yang terletak di Jl. Abu Junwar, Kelurahan  Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.


"Api berawal dari lantai 1bawah sebelah kanan kemudian menjalar naik keatas rumah dan menghanguskan seluruh isi rumah yang mana rumah tersebut dijadikan rumah penyimpangan bahan jualan milik korban". Ujarnya


Api berhasil dipadamkan oleh Damkar pemda Wajo bekerjasama dengan masyarakat sekitar pukul 04.30 Wita.


"Akibat kejadian kebakaran ini,  H.Aras  mengalami kerudian yang ditaksir sekitar kurang lebih 500.000.000,- (Lima ratus juta rupiah)," tutup Andi Nasrullah. (Hms Polres Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama