RAPI Kabupaten Wajo Bantu Warga Desa Simpursia Yang Sudah Lama Menderita Sakit

Iklan

no-style

RAPI Kabupaten Wajo Bantu Warga Desa Simpursia Yang Sudah Lama Menderita Sakit

Admin
Tuesday, June 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T14:30:59Z


 Wajo, INFOCHANELNASIONAL.COM---Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) Kabupaten Wajo' turun memberikan bantuan warga Desa Simpursia, Kecamatan  Pammana, Kabupaten Wajo, yang sudah lama menderita sakit. Selasa, 15/06/2021.


Kepala Desa Simpursia, H. Sainal, membenarkan ada warganya yang menderita sakit, jauh sebelum dirinya menjadi Kades, yang baru beberapa hari dijabatnya, setelah terpilih pada Pilkades Serentak 2021 kemarin.

Anak yang sakit bernama Febri (17)  sudah lama menderita sakit di tengah ekonomi yang serba kekurangan, Kades Baru terpilih siap juga membantu agar Febri bisa berobat dan cepat sembuh.

Sementara Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Palebengi Daud, mengatakan kalau datang memberikan bantuan sembako dan uang tunai dari sumbangan pengurus RAPI, yang merupakan program kerja kemanusian yang akan terus dilaksanakan, ujarnya


"Kita merasa terpanggil untuk membantu saudara kita yang menderita sakit, sambil tadi berdoa bersama memohon kepada Allah SWT, agar anak kita Febri bisa sembuh dari penyakit yang sudah lama dideritanya,"kata Palebengi Daud 

Laporan: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • RAPI Kabupaten Wajo Bantu Warga Desa Simpursia Yang Sudah Lama Menderita Sakit
  • 0

Terkini