Wakil Walikota Bogor Resmikan Mako Cake and Bakery

Iklan

no-style

Wakil Walikota Bogor Resmikan Mako Cake and Bakery

Admin
Friday, June 11, 2021, June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T04:09:14Z


 

Bogor  info chanel Nasional. Trade Mall Boxies 123 Tajur Bogor Resmi Dibuka dan hari telah beroperasi MAKO  Cake dan Bakery yang diresmikan oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, dengan  memaparkan tetap sesuai protokol kesehatan hari ini Jumat 11-Juni - 2021 Resmi dibuka dengan menggunting pita bersama Manager Mako Cake And Bakery di  Pusat perbelanjaan yang terletak di Tajur.


 Dedie A Rachim  Berharap agar Mako Cake And Bakeri dan jco bisa maju pesat maka bisa menguntungkan dengan itu pemerintah daerah bisa  mengakat pendapat daerah dan  ada masukan PAD  Kas Daerah Kota Bogor.


Mako Cake And Bakery ada lebih dari 30 Varian roti disajikan di Mako  Cake  Bakery , salah satunya adalah peanut  roti lembut dengan isian moshi khas Jepang serta selai kacang di tambah taburan kacang giling yang menggunggah selera. Selain roti , Mako Cake And Bakery juga menyediakan pilihan cake yang sangat menawan , salah satu adalah Nastar Cake dan Raspberry velvet cake , dimana cake ini di buat khusus dengan bahan baku prememium dan dekorasi yang menarik , sehingga menjadi pilihan kue yang sangat tepat untuk menemani acara bersama keluarga maupun kerabat.


( Gus )

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Walikota Bogor Resmikan Mako Cake and Bakery
  • 0

Terkini