30 KPM Desa Bungin Terima BLT - DD Tahap 1 Tahun 2021 Serta Masker


 

Lebong,ICN---Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Bersama Sama Mengucap kan lafas Basmalah, Pemerintah Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong provinsi Bengkulu resmi bagikan BLT-DD Tahap 1, kepada masyarakat sebanyak 30 KPM dengan besaran dana Rp. 300,000'00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) kamis 1 juli 2021,


BLT DD Tahap 1, ini di bagi kan sebanyak 30 KPM di laksana kan di Kantor Desa Bungin, yang di hadiri oleh perangkat desa,Tim Relawan Covid19, Babinkamtibnas, Babinsa, PLT,pihak Kecamatan serta Jajaran, tidak ketinggalan juga ketua BPD serta anggota, Linmas, dan masyarakat penerimah manfaat BLT-DD,


Kepala Desa Bungin Yusman Edi menyampai terang terangan kan ke pada masyarakat yang menerimah manfaat BLT-DD tahap 1 ini, bahwa BLT-DD sekarang berjumlah 300,000'00 (tiga ratus ribu rupiah) Serta pembagian Masker, dan di sampai kan juga bahwa kita sekarang di Desa Bungin sudah ada Tim Relawan Covid19 serta posko nya langsung di Balai Desa Bungin tim Relawan covid19 juga sudah melaksana kan penyemprotan Desinviktan di desa agar kita bebas dari Covid19, dan marilah kita berdoa bersama sama agar Covid19 ini cepat usai, akhirnya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa nya.


Lebih lanjut Kades Yusman Edi menyampai kan ke masyarakat penerimah manfaat BLT-DD agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin jangan salah menggunakan uang bantuan tersebut, guna kan sebaik-baik nya untuk kebutuhan ekonomi.

Alhamdulillah pembagian BLT DD tahap 1 berjalan lancar,semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimah manfaat BLT DD pungkas kades yusman Edi. (H46/ML/RA)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama