Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Kunjungi Penderita Hidrosefalus


 Lubuklinggau - Infochanelnasional.com--Kristina, SE. , Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar). menyambangi kediaman Dini Amanda (Pengidap Kanker otak kecil), seorang siswi yang baru saja lulus sekolah menengah pertama (SMP) dan Zaki mengalami Hidrosefalus.


Diketahui, Dini sendiri saat ini mengidap sakit yang mengharuskan dirinya berbaring di rumah seharian, dan membuat kedua mataya hilang penglihatan.


hal tersebut, dijelaskan oleh kedua orang tua Dini saat disambangi oleh awak media Infochanelnasional.com dikediamanya beralamatkan di Kelurahan Lubuk aman, tepat nya di Rt. 04, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.



"hal ini sangat dirasakan saat bulan Februari kemarin, iya mengalami sakit mata dan hingga membuat dini sendiri kehilangan penglihatannya" ujarnya.


mengetahui hal tersebut, Kristina, SE. selaku anggota Dprd Kota Lubuklinggau, bergerak tanggap , dengan langsung mendatangi kediaman Dini dan keluarga yang berada di Lubuk aman, tepat nya di Rt. 04, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Barat I, atau pas didepan SM Swalayan, Lubuk aman dengan di dampingi Komunitas Linggau bersedekah.


dengan sapaan ramahnya, Kristin panggilan akrabnya di Kota Lubuklinggau. sesampainya dikediaman Dini, langsung memberikan salam kepada kedua orang tua, keluarga dan juga Dini, yang saat itu terbaring lemas dikasur.


Kristin sendiri, mendoakan semoga Dini cepat pulih kembali, dan langsung menanyai kronologi , riwayat rekam medis Dini dan juga menanyai kepada Ketua RT setempat, juga Lurah dan Camat yang juga hadir saat itu.


diwaktu yang sama, Kristina mengaku kehadirannya sebagai bentuk keperdulian sesama.


"Kami kesini memberi sedikit bantuan untuk adik kita Dini Amanda,semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi keluarganya,”kata Kristina dengan penuh senyum bahagia .


selepas berkunjung dari rumah Dini, kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah juga langsung menuju ke kediaman Zaki, salah seorang anak yang mengalami Hidrosefalus.


Sementara itu koordinator Linggau bersedekah, Jamal mengatakan kehadiran pihaknya bersama dengan anggota DPRD, Kristina tidak memiliki unsur apapun.


“Kami sengaja mengajak ibu dewan,Kristina karena merupakan donatur Linggau bersedekah, bantuan ini lillahita’ala, tidak ada unsur apapun, dan bantuan diberikan menjadi amal ibadah bagi donatur, dan bermanfaat bagi para penerima,”jelas Jamal.


Kemudian, Ketua Komsat IP Agriansyah alias Pegik beserta Irham Dani dan lainnya ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut.


Pegik mengucapkan terimakasih kepada pihak Dermawan Anggota DPRD Lubuklinggau, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah.


“Kami mengucapkan terimakasih, atas respon cepatnya, tentu dengan bantuan ini, dapat meringankan pihak keluarga Dini dan Zaki,”kata Pegik.



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama