Camat Ini Sebut Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Tempe Cukup Tinggi

Iklan

no-style

Camat Ini Sebut Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Tempe Cukup Tinggi

Admin
Saturday, July 3, 2021, July 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T14:55:36Z


 WAJO, ICN--Camat Tempe, Kabupaten Wajo Supardi, S. E menyebutkan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kecamatan Tempe cukup tinggi.


Hal ini dibuktikan dengan data Update Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Tempe, vaksinasi untuk masyarakat umum sudah mencapai 4.080 orang. Angka tersebut  merupakan capaian setelah dilakukan penyuntikan sejak tanggal 26 Juni - 2 Juli 2021.


Menurut Supardi penyuntikan vaksin untuk masyarakat umum tersebut dilakukan secara massal di beberapa tempat hingga datang secara langsung ke puskesmas yakni Puskesmas Tempe,  Puskesmas Salewangeng dan Puskesmas Pattirosompe. 


"Capaian ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kecamatan dengan Aparat kewilayahan yakni Polsek Tempe dan Koramil 01 Tempe melalui program Vaksinasi Serentak dan Serbuan Vaksinasi, " ujarnya.


Masih menurut mantan Jubir Covid 19 kabupaten Wajo ini, hingga saat ini pihaknya bersama aparat kewilayahan di tingkat kelurahan yakni Babinsa dan Babin kamtibmas terus melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Camat Ini Sebut Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Tempe Cukup Tinggi
  • 0

Terkini