Camat Tempe Ucapkan Terima Kasih, Sholat Idul Adha 1442 H Berjalan Aman dan Lancar

Iklan

no-style

Camat Tempe Ucapkan Terima Kasih, Sholat Idul Adha 1442 H Berjalan Aman dan Lancar

Admin
Wednesday, July 21, 2021, July 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T01:48:03Z


 WAJO, ICN---Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha di Kecamatan Tempe berjalan aman, lancar serta khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Hal tersebut dikatakan Camat Tempe,  Supardi saat ditemui di kantornya, Jalan Andi Bau Baharuddin,  Sengkang, Rabu (21/7/2021).


Menurutnya, dari hasil pantauannya pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H tahun ini diikuti oleh oleh warga pada sejumlah Mesjid yang tersebar dalam wilayah kecamatan Tempe dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, begitu pula halnya dengan pelaksanaan pemotongan hewan kurban.


"Kami bersyukur, melalui Surat Edaran Nomor :  450/211/Kesra, Pemerintah kabupaten Wajo memberikan ruang kepada warga untuk melaksanakan Ibadah Shalat Idul Adha,  "ujarnya.


Harapannya, melalui moment Idul Adha ini dapat dijadikan moment untuk saling peduli, saling membantu antara saru dengan yang lainnya di tengah sulitnya ekonomi akibat pandemi ini. 



"Semoga pandemi ini segera berakhir agar aktifitas dapat berjalan dengan normal seperti biasa.  Untuk itu warga diminta untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. (Edi)

Komentar

Tampilkan

  • Camat Tempe Ucapkan Terima Kasih, Sholat Idul Adha 1442 H Berjalan Aman dan Lancar
  • 0

Terkini