DPD Nasdem Lubuklinggau Turun Berbagi Dengan Warga Miskin

Iklan

no-style

DPD Nasdem Lubuklinggau Turun Berbagi Dengan Warga Miskin

Admin
Wednesday, July 7, 2021, July 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T22:46:39Z


 


Lubuklinggau - Infochanelnasional.com.Ada yang senantiasa berdoa untukmu, sampai dia lupa berdoa untuk dirinya sendiri. Dialah Ibu dan Ayah mu" .


Mungkin, ungkapan itu sangat menyentuh , bahkan membuat kamu menitihkan air mata mengingat apa yang telah diberikan orang tua, adalah kebahagiaannya.


Hal itu juga menggerakan hati Kader DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, setelah mendengar informasi mengenai keadaan Bapak Jarwo .


Seorang lelaki paruh baya, yang menghabiskan waktunya di rumah, tinggal disebuah rumah sederhana bersama anggota keluarga yang mengurusnya.


Nampak di sekujur tubuhnya terdapat bekas luka yang membuat ia sulit untuk menjalani aktivitas diusia tuanya, hingga hal tersebut mengetuk pintu hati Kader Nasdem Kota Lubuklinggau untuk mengunjungi kediamannya.


Ketua DPD Partai Nasdem Kota, Rachmad Hidayat (Yoppi Karim) , melalui Wakil Ketua DPD Bidang Komunitas dan Masa Efran Ronaldi, menyampaikan.


Kegiatan hari ini adalah mengunjungi kediaman Bapak Jarwo yang berada di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan LubukLinggau Barat I, dan juga beberapa kecamatan lainnya terkhusus masyarakat yang membutuhkan.



Dimulai dari titik kumpul yang ditetapkan di Kantor DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, Rabu (07/07/2021) sekitar pukul 13:10 WIB, selepas Sholat Dzuhur. saat ditemui oleh Media Infochanelnasional.com, Team sedang berkumpul , dan berdoa di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau, Cikmat.



"Alhamdulillah, kami hari bisa berkumpul kembali untuk melaksanakan kegiatan yang penuh barokah ini . kami mau mengunjungi kediaman bapak Jarwo,  dan juga beberapa kecamatan lainnya terkhusunya masyarakat yang sangat membutuhkan" .

 


Sesampainya di kediaman Bapak Jarwo, team langsung memberikan sapaan hangat, memberikan beberapa sembako, juga bantuan finansial, dan menghiasi dengan canda tawa agar memberikan suasana yang menghibur untuk bapak Jarwo .


Menurut salah seorang anak dari bapak Jarwo, sangat berterimakasih atas kunjungan Kader Nasdem Kota Lubuklinggau.


"Kami sangat berterimakasih, atas keperdulian nya dengan orang tua kami. sangat membantu kami, dan juga sangat membuat Bapak merasakan kehangatan seperti sebuah keluarga" jelasnya.


Setelah kunjungan kerumah Bapak Jarwo, Kader nasdem juga langsung mendatangi beberapa kecamatan lain nya untuk membagikan beberapa bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan .



(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • DPD Nasdem Lubuklinggau Turun Berbagi Dengan Warga Miskin
  • 0

Terkini