Kini JM Store Hadir di Kota Lubuklinggau

Iklan

no-style

Kini JM Store Hadir di Kota Lubuklinggau

Admin
Tuesday, July 20, 2021, July 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T03:39:03Z


 Lubuklinggau- Infochanelnasional.com--Hadir nya JM Store Lubuklinggau sebagai Sentra perbelanjaan yang memanjakan hati masyarakat Kota Lubuklinggau, juga hadir sebagai penyejuk hati dikala pandemi.


Hal tersebut, diungkapkan oleh M. Ilham selaku General Manager (GM) dari pusat perbelanjaan ternama di kota Lubuklinggau, JM didampingi Ketua Rt. 11 Dina Mariana, dan Staf Keamanan JM Anton Aditya.


hari ini, hadir secara langsung untuk melihat proses pemotongan hewan kurban yang ada di Masjid Al-Ikhlas, Jl. Kerinci II Rt. 10 dan Rt. 11, Kelurahan TabaJemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.


M. Ilham mengaku, JM telah memberikan 2 Ekor kambing kurban, diantaranya untuk Rt. 10 dan Rt. 11. yang nantikan akan dilaksanakan pemotongan hari ini , Selasa (20/07/2021).


"Kami dari pusat perbelanjaan kota Lubuklinggau, yang dikenal dengan nama JM. Alhamdulillah telah menyumbangkan 2 ekor kambing kurban, untuk wilayah Rt. 11 dan Rt. 10" ujarnya.


M. Ilham juga mengutarakan kesannya mengenai suasana Idul Adha di tahun ini.


"Suasana di tahun ini memang masih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan kita masih menghadapi wabah Virus Covid-19 atau yang dikenal dengan nama Corona. Saya berharap khususnya kita dikota Lubuklinggau , bisa cepat pulih kembali dari keadaan ini, dan bangkit dari pandemi Covid-19, saya yakin kita bisa" ujarnya.


Saat ditanyai mengenai prokes yang diberlakukan di Sentra perbelanjaan yang ia pimpin saat ini, M. Ilham menghimbau kepada masyarakat yang ingin berbelanja di Store kami, JM Lubuklinggau agar tetap menjalankan prokes demi kesehatan dan keamanan bersama.


"Bagi masyarakat, saya sendiri selaku General Manager JM Lubulinggau menghimbau, untuk selalu menerapkan Prokes, menggunakan masker pada saat berbelanja di store kami. kami juga sudah menyediakan, Handsanitizer, Thermogun, juga menyediakan Masker bagi pelanggan yang lupa membawa masker saat berkunjung" jelas Ilham.


Ditempat yang sama, Dina Mariana selaku ketua Rt. 11 , mengaku sangat berterinakasih kepada JM Lubuklinggau.


"Saya sendiri selaku Ketua RT. 11, mengucapkan sangat berterimakasih kepada JM Lubuklinggau yang telah berbagi Rezeki kepada masyarakat kami khususnya Rt. 10 dan 11 , Kelurahan TabaJemekeh kota Lubuklinggau" .



(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Kini JM Store Hadir di Kota Lubuklinggau
  • 0

Terkini