PPKM Level 4, Kapolres Wonogiri Pimpin Apel Petugas Gabungan Patroli Skala Besar


 

Wonogiri - Apel gabungan dan patroli skala besar pembatasan dan pengendalian Mobilitas dalam rangka PPKM Level 4 Jawa-Bali dan untuk Antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, dimana Virus Covid 19, sampai sekarang belum berakhir.


"Petugas gabungan yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf. Imron Mashadi, Waka Polres Wonogiri Kompol Drs. Kamiran, PJU Polres Wonogiri, Anggota Kodim 0728/Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri beserta Kasat Pol PP Bpk Waluyo, Anggota Kejakasaan Negeri Wonogiri, Anggota Dishub Wonogiri, Anggota Sat Pol PP Wonogiri, Anggota BPBD Wonogiri dan 1 pleton baja Polres Wonogiri gencar melakukan sosialisasi pepanjangan PPKM level 4 terkait protokol kesehatan. 


Dalam kegiatan tersebut, Jum,at (23/7/2021) malam, Kapolres Wonogiri Mengatakan, kita diperintahkan untuk menindaklanjuti perintah pimpinan untuk melaksanakan patroli skala besar, tujuan patroli ini sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Selain dari polda kita juga menyiapkan bansos untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat Seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) Dan Ojek Online (Ojol). "Ucap Kapolres


Kapolres menjelaskan, dampak dari PPKM saat ini timbul gejolak adanya aliansi-aliansi yang menjadi provokator menolak PPKM darurat dibeberapa Wilayah.


"Untuk wilayah Kabupaten Wonogiri Alhamdulillah tidak terdapat aliansi-aliansi tersebut, maka untuk itu kita melakukan imbangan-imbangan kepada masyarakat khusus nya wilayah Kabupaten Wonogiri. "Terangnya


Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, Besok kita juga akan melaksanakan Patroli, kita bersama-sama bersinergi untuk menjaga stabilitas di wilayah Kabupaten Wonogiri.


"Dalam melaksanakan kegiatan ini kita harus bersikap sopan dan humanis, percuma kita bekerja selama beberapa hari namun muncul permasalahan. "Tegas Kapolres


Kemudian kegiatan dilanjutkan Patroli gabungan berskala besar ke jalur Utara Dan Timur serta pembagian Bansos (Bantuan Sosial) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Level 4 di Wilayah Kabupaten Wonogiri.


"Dalam kegiatan apel tersebut, kegiatan berjalan aman dan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. "Tandasnya


(Dhewo Septia Chandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama