Warga Serbu Vaksinasi di Kelurahan Depok Lama


 

Depok,Infochanelnasional. Acara vaksinasi dilaksanakan di Perumahan Bella Casa,RT 03/RW 05. Blok A.Kelurahan Depok lama ,Kecamatan Pancoran mas.

Diikuti oleh 300 peserta Vaksin yang terdiri dari 23 RW, 117 RT, pelaksanaan dimulai pada pukul 8 pagi hingga selesai.


Dihadiri oleh Kapolsek Pancoran mas,Tri Haryadi.Camat Panmas.Utang Wardaya,( berhalangan hadir ada acara di RJB  ).Lurah Depok lama Audi.W.Binmas Ariswaldi,dan Sutrisno.Babinsa Suwarno dan Teuku.LPM Depok Lama Haryanto,RW 05 Herman,beserta jajarannya,team medis,Katar,serta Relawan perumahan poin mas.


Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional yang  dilaksanakan diwilayah masing-masing baik Polsek,Polres,satpas,satpasin,sehingga yang dicapai pemerintah cepatnya dipenuhi.


Alhamdulillah",pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan kondusif,antusias warga cukup tinggi,serta mengikuti aturan alur pelaksanaan vaksin sehingga tidak mengalami penumpukan warga," ujar Tri Haryadi Kapolsek Panmas.


Saat ditemui awak media,"mengenai pelaksanaan vaksin seperti ini,sangatlah bermanfaat dan sangat bagus sebagai sarana pencegahan penularan Covit-19," Ujar OMO  salah satu warga RT 04/06 kelurahan Depok lama.


Mengomentari pelaksanaan Vaksin ini, Lurah Depok lama Audi W sangatlah bersyukur dan berterimakasih terhadap jajaran Polsek Pancoran mas Babinsa,dan Babinmas,team medis,Relawan,RW dan jajarannya yang telah memfasilitasi  terutama di RW 05 telah membantu pelaksanaan vaksin ini,serta warga yang hadir untuk di vaksin.


Lurah Depok lama juga berdoa,agar pelaksanaan vaksin ini dapat memupus covit-19 di wilayah kelurahan Depok lama dan sekitarnya.


( Gus )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama