ARI Bersatu Bantu Disinfektan Kelurahan Mekarjaya

Foto ARI Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Depok - Info Chanel Nasional .com---Era memutus mata rantai Covid-19,Element 'ARI' Bersatu mengadakan acara Baksos Penyemprotan Disinfektan, di lingkungan RW 030 ,mulai dari RT 01 hingga RT 05,kp.Melati kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Sabtu 31 Juli 2021.


Pelaksanaan acara ini diikuti langsung oleh RW serta Jajaran Karang Taruna RW 030.bersama anggota ARI Bersatu dan petugas Keamanan Lingkungan(Hansip) terjun langsung di lapangan membantu penyemprotan di wilayah.


Terisrat dari rasa kemanusiaan serta berbuat baik terhadap lingkungan,diwilayah RW 030,Acara penyemprotan disinfektan ini di prakarsai oleh ketua 'ARI'Bersatu Kerry Harahap.


Next pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini akan dilaksanakan di beberapa wilayah  Kelurahan Mekarjaya,melalui kerjasama RW Serta Saling bersinergi,untuk pencegahan ,bukan untuk pengobatan,"ucap Kerry Harahap.


Nilai perhatian yang di jalankan oleh Element ARI' Bersatu adalah Preventif( Pencegahan).dibanding pengobatan,hari ini melalui kegiatan Bakti Sosial Penyemprotan disinfektan dilanjuti oleh kegiatan Vaksin berikutnya.


Saran dan Harapan Ketua ARI Bersatu ,Kerry Harahap," Mari kita bersama-sama dan gotong royong dalam mengatasi Penularan Covid-19,dan memutus mata rantai covid -19 ini di Wilayah Kelurahan Mekarjaya,Kecamatan Sukmajaya.


Alhamdulillah,Melalui Element 'ARI' Bersatu,Sebagai Sponsor,Dengan menyediakan  cairan Disinfektan,Hans Sanitaser hingga pompa penyemprotan diwilayah RW 030,telah diadakannya Penyemprotan" ucap Jejen Zaelani .


Dengan kegiatan ini ,ketua RW berharap " ARI" Bersatu, dapat Kontinyu Mengadakan Kegiatan ini guna Memutus Mata Rantai Covid-19,hingga berakhirnya masa pandemi ini.

Alhamdulilah,bagi warga Isoman di wilayah RW 030,mendapat perhatian dan bantuan dari warga yang bekerja sama dengan musolah adiniyah,yang ada dilingkungan melalui dana umat,dan di kembalikan lagi ke umat" ujar Jejen Zaelani.

(Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama